Tuesday 11 November 2008

What Women Look in Men Deeply

Diketahui : -

Ditanya : apa yang disukai wanita dari bagian tubuh laki2?

Jawab : Hmmmm….. mungkin inilah pertanyaan yang banyak terlintas di pikiran dan hati para laki-laki sejagad. Menurut survey yang dilakukan oleh NASA (salah satu perusahaan yang banyak meniliti masalah kawin siri ini). Ada berbagai aspek yang pada pria yang disukai oleh wanita, antara lain :

1. Bokong

Maksud loe ???? Iya… bokong… yang bentuknya kaya bola dibelah di bagian tengahnya itu lho.. (masa ga tau seh ??) … yang kadang-kadang bau duren itu lho. Kenapa coba ?? Karena dari bokong bisa diketahui hati pria tersebut (bujubusyet, kok bisa doc ??). Gini…. sifat pria bisa dilihat dari belahan bokongnya

a. Jika belahan bokong vertikal (normal)… ga ada serunya pria ini. Paling habis pacaran trus nikah, punya anak, tua dan mati…. ga seru kan ??

a. Jika belahan bokong horisontal seperti garis ekuator 0 drajat, maka bisa dipastikan pria tersebut adalah pria yang senang mendua. (ga nyambung)

b. Jika belahan bokong tidak sama besar maka, pria tersebut berat sebelah alias egois gito loh… Lebih mementingkan bokong daripada wanita.

c. Jika belahan bokong diagonal (susah bayanginnya ya ??). Para wanita pasti bisa dapat uang dari itu… Gile men !! bokong diagonal gito loh, keajaiban dunia ke 10293 tuh…

2. Wajah

Wajah emang salah satu aspek yang disukai wanita. Tidak perlu wajah ganteng ato mesum supaya disukai wanita. Wanita suka wajah yang cute. Apa maksud dari kata cute disini ?? Cute merupakan akronim dari Cucute (bibir / lambe /congor / cangkem / cintong). Jadi sebisa mungkin bikin bibir anda seksi seperti bemper metromini.. dijamin sejuta cewek pasti ngejar anda…. karena dikirain metromini beneran.

3. Dompet / Uang

Ada pepatah mengatakan “Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang boz”… gile men !! kencing di terminal aja bayar, apalagi cari cewek. Ga ada yang namanya pacaran gratis… butuh modal euy. So cewek suka cowok yang berduit…. Tapi, gimana ngakalin kalo misalnya kita ga punya duwit tapi pengen cari cewek. Hmmmmm…. begini kisanak, buka aja rekening di banyak bank (meski ga ada duitnya), kan kamu dapat ATMnya. Nah…. Kartu ATM yang banyak itu kamu pamerin ke cewek kamu, bilang gini “Tau ga lo ??! satu kartu ini bisa buat biayain anak kita sampe tujuh turunan”. Berez kan boz….

Kiranya itulah jawaban dari saya (dengan mode pura2Mikir ON. Semoga jawaban di atas… dapat membantu perjuangan anda…

Salam damai selalu !

MERDEKA !

0 comments:

by TemplatesForYouTFY
SoSuechtig